Rabu, 16 Januari 2013

Kisah Seorang Pemuda Jerman..



Ini kisah seorang Muslim di Jerman. Kisah ini diambil dari buku “Jadilah Bunga Akhir Jaman” karya Dr. Muhammad bin Abdurrahman al-Arify. Ini kisahnya :
Ketika aku berada di Jerman, pada suatu hari tiba-tiba pintu rumah ku diketuk. Ternyata terdengar suara seorang wanita muda yang memanggilku dari balik pintu.
“Apa yang engkau inginkan?” tanya ku.
“Bukalah pintu!” serunya.
“Saya seorang laki-laki muslim, di rumah tidak ada orang lain bersamaku, engkau tidak boleh masuk.”
Dia terus mendesakku, tetapi aku tetap tidak mau membukakan pintu.
“Saya dari jemaat agama kesaksian Tuhan (perjanjian lama). Bukalah pintu, ambil kitab dan selebaran ini!” tukasnya.
“Saya tidak menginginkan sesuatu pun.”
Dia tetap mendesakku. Kemudian, aku membalik dari pintu dan masuk ke dalam kamar. Tidak lama kemudian dia mendekatkan mulut nya ke lubang pintu, lalu berbicara tentang agama nya dan menjelaskan dasar-dasar keyakinan nya dalam waktu sepuluh menit. Ketika dia telah selesai, aku mengarah ke pintu dan menanyakan nya.
“Tidak kah hal ini membuat mu letih ?”
Dan lihat apa yang dia katakan :
SEKARANG AKU MERASA LEGA KARENA TELAH MENGERAHKAN TENAGA DAN KEMAMPUAN DALAM MEMBANTU AGAMAKU,” jawab nya lega.
---
Dengan begitu bangga nya wanita itu membela dan  menyebarkan agama nya. bagaimana dengan kita yang hidup dalam agama yang paling benar ? Sudahkah kita melakukan hal yang sama ? :)

0 comments:

Posting Komentar