Selasa, 05 Juli 2011

lagu apa???

kemarin, aku sholat maghrib di kamar..
baru mau takbiratul ikhram, aku denger entah dari mana......

"you know me so well....girl i need you..."

gubrak.., aku diem...

konsentrasi yasinta..fokus..mencoba khusyu' yasinta...

udah sampe hampir salam, aku denger lagi...

"hari ini ku akan menyatakan cinta....nyatakan cinta...."

ngak tahu dari mana asal suara itu, aku teteup kukuh lanjutin shalat. walopun shalat ku ngak utuh :D
selese shalat, si embak tanya "tadi itu LAGU APA mbak?? lumayan juga ya.."

aku diem lagi..

7 comments:

Gandi Adi Kusuma mengatakan...

kok temanya nyatut ceritaku yaaaaa

dhina mengatakan...

cerita yang mana ya?????????????

Gandi Adi Kusuma mengatakan...

ketika aku sholat...-___-"

dhina mengatakan...

ngak tahu aku O.o
kamu postingnya kapan???

Fahry Adnantya mengatakan...

aku punya lagu yang mungkin ngebikin wudhlu kamu batal , judulnya : "AKU GANTENG' !wkwkwk

dhina mengatakan...

brader : ngak bakal aku dengerin itu :P

Fahry Adnantya mengatakan...

disini bilang 'nggak bakal' , dibelakang ntar minta lagunya!wkwk
//ke4 kalinya aku komen d blog kamu dengan aksentuasi g serius

Posting Komentar