Rabu, 29 Juni 2011

spesial

terimakasih buat kamu yang telah membuat saya benar-benar tersanjung dan merasa spesial. terimakasih telah mendengarkan aku setiap kali siaran, terimakasih telah rela meninggalkan futsal yang notabene olahraga favoritmu hanya untuk mendengarkan aku. terimakasih telah menjadikan aku spesial. terimakasih telah berjuang melawan kelolaan modem hanya demi aku. terimakasih telah menjadikan aku makhluk "langka" dengan semua kekonyolan ku. terimakasih telah membuat aku selalu tersenyum setiap ada dirimu. terimakasih telah terlahir di dunia. terimakasih untuk semuanya :))
kamu pahlawanku..

kamu tahu, KAMU PAHLAWAN KU.. :)

5 comments:

Gandi Adi Kusuma mengatakan...

ihirrr ahhh...

btw tadi dengerin siaran...cuma pas ujung lagu smash...heuheuheu maap maap...

sibuk dengerin omelan kkku tentang betapa kacaunya jalanan jogja boyolali hari ini...dan aku sibuk ngomong..."kamu mau nyetir???"

Fahry Adnantya mengatakan...

long time no see! i love this lovely blog !!!!haha

dhina mengatakan...

mas gandi adi kusuma : *bukan buat di ihir ihir in*
wkwkwkwkwk
jangan kan jogja, klaten aja reweuh kom =,=

brader : kemana aja bung???
wkwkwkwk

Fahry Adnantya mengatakan...

dhina : sorry! selama ini saya muter-muter nyariin yang punya blog rimba ini! dan akhirnya. . . .

dhina mengatakan...

brader : akhirnya singa yang punya dateng juga..
puas???

Posting Komentar