Minggu, 05 Februari 2012

Manusia Tissu..


ternyata flu itu emang ngak enak. ASLI. hmmm
sabtu, 28 Januari 2012 awal mulai ku terkena flu. sampai ku terbitkan post ini, aku masih saja menyumpal hidung ku dengan tissu. entah sudah berapa tissu yang aku habiskan selama 1 minggu terakhir ini..

lebih sussah lagi saat harus siaran dalam keadaan flu dengan microphone yang sangat sensitif, hhhh
pernah pas aku siaran acara korea, ehh dikira yang denger, bukan aku. cuma gara gara suara ku bindeng -,-


balik lagi ke masalah tissue. bahkan buat menghemat pengeluaran tissue, 1 sheet tissue paseo yang biasanya ada 3 ply, aku pake tiap ply nya.. hhhhh menjijikkan sekali !
tapi ya sudahlah, munfkin minggu ini aku harus berteman dengan tisu dan flu ini. semoga cepat sembuh yasinta :)

3 comments:

Imam Pradana mengatakan...

mau hemat tissue? sering2 ijin ke toilet aja Yas,,
:D

Imam Pradana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dhina mengatakan...

-,-
no..

udah mau sembuh kok :p
wkwkwkw

Posting Komentar