Senin, 06 September 2010

Saat aku sma dhito... -part 2-

Tuhan, aku bersedih....
Guys, kalian tahu, aku sedang bersedih...

Sekarang dhito bukan pahlawan ku lagi...
Aku marah padanya :(
kalau dia memang pahlawan ku, seharusnya dia bisa meredam emosi ku, saat aku marah. Bukan malah merasa terganggu, saat aku memintanya menenangkan ku...
Jika menghiburku saja dia merasa terganggu (aku maklum, karena dia kelas 3 SMA sekarang), tapi mengapa dia masih bisa menghabiskan waktu untuk hura-hura???
Tuhan, kau pasti tahu jawabanya...
Iya benar, KARENA AKU HANYALAH PACAR YANG MEMALUKAN...

Dan hari ini, aku marah padanya..
Aku merasakan ketidakberesan dalam hubungan kami..
Setiap dia pergi, tak pernah dia bilang padaku, dia selalu lama saat membalas SMS ku. AKU MERASA TAK DIANGGAP dan AKU MERASA CURIGA...

Tapi saat ini -baca : saat aku marah- dia tak menenangkan ku. Dia tak peduli padaku...
Apa seperti itu, sikap pahlawan yang baik??

Tuhan, aku kehilangan pahlawan ku...
Dimana pahlawan ku, Tuhan??

Aku tak ingin dia merasa terbebani atas diriku, tapi aku juga tak ingin seperti ini, di nomor duakan, selalu dikalahkan dengan kepentingan lain...
Kamu selalu bilang, AKU SAYANG KAMU, tapi sekarang faktanya??

Mengertilah...


PS:
Tuhan, sekarang aku benar-benar kesepian. Aku tak mau seperti ini. Aku benci seperti ini. Kenapa semua begitu tak adil??
Orang tua ku, tak peduli...
Teman-temanku, semuanya munafik...
Dan sekarang pahlawanku pun telah berubah dan mungkin telah tak peduli...
Aku tak tahan lagi Tuhan, dengan dinginnya dunia ini. Tak ada kehangatan untukku disini....

0 comments:

Posting Komentar