Kamis, 16 September 2010

Aku membencinya, Tuhan....

-shhh....-

Tuhan, aku bingung...
Aku tak tahu harus bagaimana lagi untuk membuatnya sadar, bahwa aku tak pernah layak untuk nya.... :(

saat aku menulis ini, dia mungkin sedang memaki-maki ku...
Ah...aku tak peduli...
Tapi bagaimanapun juga, masalah ini harus selesai...
Tuhan, apa aku salah jika aku takut pada kematian?
Kenapa dia marah saat aku menceritakan hal itu?
Dia marah. Melebihi batas. Dia melanggar janjinya sendiri...
Dia menambah rasa sakit ku...

Dan sekarang, aku yakin, akulah orang yang akan memulai untuk penyelesaian masalah ini...
Seandainya dia tahu apa yg sebenarnya terjadi, aku tidak yakin, dia akan marah seperti ini...
Tuhan, beri dia pengertian...

Ah...sudahlah...

Aku akan meminta maaf padanya...

-kenapa harus selalu aku?? Hari ini bukan hanya dia yang marah. Aku juga. Tapi kenapa dia begitu egois??-

0 comments:

Posting Komentar